Waiting List ZenFone



Maks QUOTA,:
ZenFone 4 = 100Unit (Full)
ZenFone 5 = (Belum diTentukan)
ZenFone 6 = (Belum diTentukan) 

1st Priority yang DP100%
(ZF4=14Unit) (ZF5=3Unit) (ZF6=0Unit)
2nd Priority yang Minimal DP10%
(ZF4=68Unit) (ZF5=36Unit) (ZF6=6Unit)
3rd Priority yang nitip kontak
(PhoneBook=862++^) (SMS + WhatsAPP)
(BbmPin=576++^)


Daftar,,, DP ZenFone All Series... 
01DP (ZF4 x 1) (ZF6 x 2)

02DP (ZF6 x 1)

03DP (ZF4 x 6) (ZF5 x 3)

04DP (ZF5 x 2)

05DP (ZF4 x 1)

06DP (ZF4 x 9)

07DP (ZF4 x 9) (ZF5 x 9)

08DP (ZF4 x 4) (ZF5 x 4)

09DP (ZF5 x 1)

10DP (ZF6 x 1)

11DP (ZF4 x 1)

12DP (ZF5 x 1)

13DP (ZF5 x 1)

14DP (ZF5 x 1)

15DP (ZF5 x 1) CANCEL/REFUND

16DP (ZF4 x 2)

17DP (ZF5 x 3)

18DP (ZF4 x 5) (ZF5 x 4)

19DP (ZF5 x 1)


UpDate,,, DP ZenFone All Series... 
20DP (ZF4 x 1)

21DP (ZF4 x 5)

22DP (ZF5 x 1)

23DP (ZF4 x 1)

24DP (ZF4 x 7)

25DP (ZF6 x 1)

26DP (ZF4 x 1)

27DP (ZF4 x 2) (ZF5 x 1)

28DP (ZF6 x 1)

29DP (ZF5 x 2)

30DP (ZF4 x 1) (ZF5 x 2)

31DP (ZF4 x 1)


UpToDate,,, DP ZenFone All Series... 
32DP (ZF4 x 1)

33DP (ZF4 x 1)

34DP (ZF4 x 1)

35DP (ZF4 x 1)

36DP (ZF4 x 1)

37DP (ZF4 x 1)

38DP (ZF4 x 1)

39DP (ZF4 x 1)

40DP (ZF4 x 1)

41DP (ZF5 x 1)


Closed,,, DP ZenFone All Series... 
42DP (ZF4 x 3)

43DP (ZF4 x 1)

44DP (ZF5 x 1)

45DP (ZF4 x 1)

46DP (ZF4 x 1)

47DP (ZF4 x 1)

48DP (ZF6 x 1)

49DP (ZF4 x 1)

50DP (ZF4 x 1)

51DP (ZF4 x 1)

=============================================
New... UpDated...
 

Part1








83 comments:

  1. Lokasi dimana gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane di mangga dua mall lantai 4 no 6 gan, nih gan ada FOTO toko nya gan sebelah kanan,

      ASUS by MEGACOM

      Delete
  2. punya ane belum di urus pak bos?? 089692087322

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah agan, tadi sebelum agan komplen ane udah kirim ke bbm nya agan, hehehe :D

      Delete
  3. Asiik tinggal nunggu barang dikirim ini mah :D

    ReplyDelete
  4. gan kabarin tentang zenfone 5 nya dong :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti ane share gan di blog ane ini (www.ajadjkt.blogspot.com) kalo ane udah dapet unit zenfone 5.

      Delete
  5. Gan...ane yg td ke Toko buat DP ZF6 Chery Red...Kabari ya klo dah ready

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh, iya juragan ini, nanti ane share disini ya tanda terima nya, ane belom sempet upload nih, lumayan gede nih makan kuotanya, heheheh

      Delete
  6. punya ane zen 4 dah dp 50% masuk waiting list yg mana nie gan hehehe.... sukses ya kabari klo dah ready...

    ReplyDelete
    Replies
    1. 2nd lah gan, kan yang 1st mah yang dp100% hehehehe

      Delete
    2. okeh eh ya gan itu kmrn ane dpt sms... katanya dijatah ya? gimana tuh yg PO waiting list 1 ama 2 di prioritaskan dulu kan yak? ane ketempat agan baru bisa jum'at soalnya?

      Delete
  7. Bos closed dp maksudnya apaan...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. zenfone4udah gak terima depe lagi ane, zenfone 5 ama zenfone 6 palingan.

      Delete
  8. Bos gmn caranya klo mau PO zenfone 5 nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tinggalkan no telpon aja gan, nanti ada masuk barang saya infokan langsung,

      Delete
  9. ditunggu kabar terbarunya ke rief, coz agan d.sms n di whatsapp gak bales (saking sibuknya, he)...

    ReplyDelete
  10. hahaha, iya gan maaf ane balesin cuma belum kelar, hadeuuuh,,,

    iya gan nanti coba ane kabar kabar lah,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Met Ultah ya....br smpe sms klo ZF4 dah sampe

      Delete
  11. list dp 10 % diatas pasti kebagian kan gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga kebagian, nanti ane mix sama barang gaib ( bukan barang dari toko ane gan)

      Delete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. cuman mau ganti warnanya aja gan, dr merah ke biru...hehe
    gak lupa juga untuk mengucapkan MET ULTAH KANG AJAT
    BY:rief

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh warna ya gan, ok, hehehe makasih gan :)

      Delete
  14. Gan ane yg PO urutan 47 lum ada kabar ni ane kontak ga ad yg bales.
    gimana kabar aiknya gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf gan, ane lagi sibuk ngumpulin barangnya nih buat yang duluan aja dulu ya, nyicil gan stock dari asusnya.

      Delete
  15. Gan gmane,dah dikirim kah zen4 nya?ane bbm nte ceklis doang -_-
    Harap2 cemas nih nungguinya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe, agan maaf lagi ngurusin yang udah bayar duluan gan, nanti ane cicil gan dikit-dikit gan asus ngasih nya, heheheh

      Delete
    2. Laah kan ane jg bayar duluan gan,full payment pula :) ane yg urutan po nomor lima gan,yg mesen zen4 biru :) gmana donk?hehe

      Delete
    3. iya gan iya, ane udah pisahin kok, heeee

      Delete
    4. huaaaa buruan gan kirimin zen4 ane....btw yg biru ga ada?yg merah deh gpp asal cepet dikiriimiin....

      Delete
  16. Gan ajad, ane udah dp no urut list 45, a/n rizki ane ambil hari senin ya gan ajad Zenfone 4 nya, Tlng d keep dlu, ane tlp k toko, no yg sms sama k no gan ajad ga ada jawaban semua, thks gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, tapi stock dari asus nyicil gan, gak sekaligus gan, jadi ane lagi ngurusin yang udah duluan bayar gan, agan sabar ya nanti kebagian kok, no telpon toko lagi ada masalah dari line gedungnya gan, no telpon ane sendiri sibuk mulu gan ama yang udah duluan gan, hehehe maaf ya,

      Delete
    2. Maksudnya yg udah duluan gmn ya? yg DP 10% kan duluan jg tuh...Apa harus dateng ke tokonya bayar full...

      Delete
    3. sabar juragan, kan ane ada kasih prioritas, dan si bos pun saranin demikian, barang masuk continued gan, jadi kiriman dari taiwan tuh beruntun gan cuma selisih seminggu setiap pengirimannya, semoga cukainya lancar aja gan, pasti kebagian kok,

      Delete
    4. Alhamdulillah...di hubungin satu2 ya yg dah DP 100% & 10%

      Delete
    5. iya gan, ini udah mulai yang 100% gan berikutnya mungkin yang 10% gan.

      Delete
  17. Nyicil sampe kpan gan ngeliat yg dah HO jdi ngiri..

    ReplyDelete
    Replies
    1. nyicil gan, tiap seminggu barang masuk, jadi pasti merata gan, kan kasian yang jauh gan.

      Delete
  18. alhamdullilah setelah nunggu dr tanggal??? (29april kitu kang ajat ane transfer teh??) datang juga si zeni biru...
    gan adjat jangan lupa sms ya or whatsapp ke vanda kalo mau kirim

    ReplyDelete
  19. tgl 5 besok sy udah bisa ngambil blom?
    list PO sy no.16 yg DP 10% (Lingga - 081220012395)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tgl 5 yang bayar 100% duluan nih gan. maaf :)

      Delete
  20. besok ane jemput neng zeny bisa gan?? toko tutup jam brapa??
    Ezra Doni 089692087322

    ReplyDelete
  21. Gan toko ente tutup jam berapa...?

    ReplyDelete
  22. gan ganti whatsapp kunu megang zenfone meh unyu, hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane aja gak kebagian pake zenfone gan, hehehe

      Delete
  23. foto profil na... ckck

    ReplyDelete
  24. 1 unit zen 4 donk gan... bsk ane ke toko agan... di ym agan blm jwb ( ym: fachroel82)

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf gan buat yang bayar full aja dulu ya, unit masih belum banyak masuknya gan, hehehe

      Delete
    2. stok unit tuk byr full msh da ga?? ada da blh lah gan 1 unit..

      Delete
  25. Selamat bagi yg udah dapet ZF4....ane lg nunggu ZF6 nih kabarnya...PO nmr 48 :D
    Saran aja Mas Ajat...utk list DPny tiap seri ja, jd ga campur dr nmr 1-51 itu ZF4 - ZF6
    Diurutin per tglny n per tipenya

    Zenfone mm hape buat org2 yg sabar hehehe

    ReplyDelete
  26. wah bisa2 jatah rief di embat ku kang adjat atuh...hehe
    jangan nya gan, tos sabulan ngantosan.... ckck
    nanti mah whatsapp bales nya om..

    ReplyDelete
  27. gan ane yang PO nomer 29...
    untuk kabar nya neng zeny 5 gmna kelanjutannya?
    makasih :)

    ReplyDelete
  28. CIhuy.... Neng Zeny udah nyampe di tangan ane, beh bener2 gua kmren buat dosa gara-gara ga sabaran, di toko ternyata emang rame banget.... Mantep buat bos Ajat yang super sabar...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan..ngikut PO ato langsung ambil ke toko?

      Delete
  29. Gan, stoknya zen 4 sm zen 5 minggu ini ready ga? hrs DP di sini atau langsung ke tkp bayar full bisa??mohon pencerahannya...no hp ane 0813 8199 2291

    ReplyDelete
    Replies
    1. zenfone 4 unit terbatas, buat yang udah dp 100% aja masih belum cuku, untuk zenfone 5 kabar terakhir sih bakal masuk di bulan juni gan, untuk masalah harus dp ato tidak, tergantung sih gan (dp tetep barang belum pasti, tapi kalo yang udah dp 100% kemungkinan dapet barang duluan lebih besar gan, kalopun nanti terlalu lama nunggu, ane refund bisa kok gan dp nya,) thx

      Delete
    2. oke agan ajad, tolong di list juga ya nomer ane buat asus zen 4 sama zen 5 @ 1pc

      Delete
  30. gan ane ikut ngantri Zenfone 4 Black ah..kalo udah ada mohon pencerahannya nomer ane 089601166407...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok gan, status sama, tunggu infoh aja ya, nomornya ane list ya,,, :)

      Delete
  31. Gan, Ane mau dong Zenfone 4 Black. Bisa langsung ke toko atau ikutan PO dulu...PO 100% juga gak apa2. Tolong kabarin ya Gan (085719195153 - DINGGA)

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh ok gan, tunggu kabar kabar aja ya dari ane, nanti kalo ada baru dah,,,

      Delete
  32. gan zenfone 4 black masih belu ada ane minat gan 089601166407

    ReplyDelete
  33. Bos mau nanyak ini saya add PIN ndak di Approve add YM ndak di Approve terus cara POnya gmn bos?? ini pin saya 2B0F4F42

    ReplyDelete
  34. Gan ane refund,ane po urutan kelima,yg 1 unit zen4 biru..
    Hari ini ane tungguin transferanya..makasih.

    ReplyDelete
  35. pre ordernya giman tuk zenphone 4, mau tranfer kemana (zenphone 4 + ongkir + asuransi jadi brp)

    ReplyDelete
  36. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  37. ane minat zen 4 hitam gan, gmn cara PO nya
    087775771065

    ReplyDelete
  38. gan, ane minat zenfone 4 hitam yaa, mau order nih..
    089663336658

    ReplyDelete
  39. gan, ane minat zenfone 4 2 unit.. call me 0812 1287 7267 ya.. thx

    ReplyDelete
  40. Lah yg dp dr mei gmna kbrnya gan ajad? Terus d salip sama yg lunas?

    ReplyDelete
  41. Mau Tanya dong gan,Zenfone 5 nya uda ad gan?
    Ane invite bbm ente,mohon di approve mo nanya klo mo beli ditoko gimana?
    Id kaskus ane: bang jampang

    ReplyDelete
  42. stok zenfone 5 ada gan? mohon infonya
    08988 164 651

    ReplyDelete
  43. Gan stock zenfone 5, kapan ketersediaanya...?

    ReplyDelete
  44. gan kalo ada zen 5 atau 6 kabarin ane yah di whatsapp 081281282880.
    thanks gan

    ReplyDelete
  45. gan tolong di refund duit dp ane sebesar 300 ribu. tolong dibaca whatsapp dan bbm ane.
    mohon tanggung jawabnya. thanks.

    ReplyDelete
  46. Arie N.C (PO : 48)July 7, 2014 at 2:44 PM

    Mas Ajad...aku request refund dr tanggal 3 Juli sampai hari ini ko' blm cair jg ya? Ktnya sdh diproses...Mohon percepatannya...trims

    ReplyDelete

Yang Komen TARO "Contact Person" TELPON, BBM, YM, WhatsApp. Supaya BISA dihubungi BALIK.